Pages

Monday, November 2, 2015

Perpisahan

Hy guys,,,
saya ingin membahas tentang perpisahan saat ini...
Semua orang mungkin akan menangis jika akan berpisah dengan orang yang sangat disayanginnya, Termasuk saya, saya adalah orang yang sangat sulit menerima kata perpisahan.. Namun benar kata orang diluar sana, semua akan ada masanya, masa dimana kita bertemu dan juga berpisah.. dan mau tidak mau kita harus siap untuk berpisah nantinya kalau sudah bertemu, Tidak perlu larut dalam kesedihan jika berpisah dengan seseorang yang kita sayangi, Perpisahan bukanlah akhir dari segala sesuatu, justru kita harus bisa berdiri lebih tegar dari sebelumnya, agar dapat memulai suatu yang baru. Apalagi buat remaja saat ini yang mungkin tidak makan, bolos sekolah maupun hal buruk lainnya hanya karena berpisah dari orang yang disayang, Menurut saya hal itu tidak perlu dilakukan, karena sama aja itu halnya dengan menyiksa diri kalian sendiri, Banyak hal diluar sana yang dapat kalian lakukan daripada harus menangisi atau menyiksa diri kalian sendiri, karena tidak akan ada gunanya jika kalian menangisi itu semua. Apa salahnya kalian belajar dari perpisahan itu dan memulai hidup kalian lebih baik lagi, siapatau dari situ kalian bisa menemukan hal yang lebih baik lagi dari kemarinnya.
Nah, aku harap dari sini kalian bisa mikir lagi buat yang sedang mengalaminya ya.. dan semoga blog saya yang ini bermanfaat buat kalian semua ;).

No comments:

Post a Comment